Sabtu, 25 November 2017

Prediksi Skor Valencia vs Barcelona 27 November 2017

Prediksi Skor - Pertandingan yang dimana menemukan Valencia melawan Barcelona pada jornada 13 La Liga 2017/18, Senin 27/11 dan Valencia akan menjamu pemimpin klasemen Barcelona duel tersebut akan dilakukan di Mestalla ini akan menjadi ujian berat bagi kedua tim, yang sama-sama belum terkalahkan. 

Sedangkan di bawah asuhan Marcelino, Valencia yang tampil lebih impresif pada musim ini dan ia masih unbeaten bersama Barcelona dan Atletico Madrid dengan meguasai dua besar, Los Che dan Blaugrana pun hanya terpisah dengan empat poin. Tak seperti beberapa musim terakhir, Valencia yang sekarang bisa menghadapi Barcelona dengan kepercayaan diri dan lebih optimal karena saat ini ia bisa dibilang mereka berada di level yang sama. Dengan pemain-pemain kreatif seperti Goncalo Guedes dan Carlos Soler serta duet striker Rodrigo Moreno dan Simone Zaza, skema ofensif Valencia pantas diwaspadai oleh setiap lawan. 

Prediksi skor Barcelona melawan Valencia di Stadion Mestalla 27 November 2017


Lini belakang mereka juga cukup tangguh dan sejauh ini, Valencia telah mencetak 32 gol dan hanya kebobola 11 dalam 12 pertandingan. Statistik itu hanya kalah dari Barcelona yang sudah mencetak 33 gol dan baru kebobolan empat kali, Barcelona kuat tapi tidak bakal mudah bagi mereka untuk menaklukkan Valencia. Terlebih lagi, pelatih Ernesto Valverde harus kehilangan beberapa pemain pilar termasuk diantaranya adalah Gerard Pique dan Javier Mascherano untuk itulah Thomas Vermaelen sepertinya bakal di pasang sebagai pengawal jantung pertahanan. Dari sisi ofensif, Paco Alcacer diperkirakan bakal kembali dipercaya untuk menempati sektor kanan. 

Dia bakal menjadi salah satu pendukung duet penyerang Lionel Messi dan Luis Suarez di barisan depan, bahkan Superstar Barcelona Lionel Messi berhasil meraih trofi Golden Shoe untuk keempat kalinya dan prestasi itu membuatnya menyamai torehan yang diraih rivalnya Cristiano Ronaldo. Penghargaan tersebut diberikan kepada Messi dalam sebuah seremoni khusus dan La Pulga sendiri berhak meraih sepatu emas tersebut setelah menahbiskan diri menjadi top skor di Seantero Eropa dengan berhasil meraih 37 poin di pentas La Liga di musim 2016-17 musim lalu. 

Messi yang sebelumnya sudah tiga kali meraih penghargaan tersebut yang pertama di tahun 2010 kemudian di tahun 2012 dan yang terakhir di tahun 2013. Jumlah gol Messi sendiri melebihi jumlah gol top skor Sporting Lisbon, Bas Dost yang dalam semusim mencetak 34 gol La Pulga juga melebihi jumlah gol Pierre Emerick-Aubameyang bersama dengan Borussia Dortmund di Bundesliga sementara uty, Ronaldo sendiri meraih penghargaan tersebut sebanyak empat kali dengan dua klub yang berbeda selain itu Real Madrid ia meraihnya dengan Manchester United. Penghargaan pertama ia raih pada tahun 2008 kemudian pada tahun 2011, 2014 dan 2015 musim lalu. 

Baca juga disini : Messi,Ronaldo dan Neymar Top Dunia:Jadwal Bola 25-27 Nov 2017

Ronaldo sendiri hanya bisa mencetak 25 gol dan bahkan tak masuk dalam posisi lima besar musim lalu, penghargaan Golden Shoe jatuh ke tangan Luis Suarez Bomber Barcelona asal Uruguay tersebut berhasil mencetak 40 gol. Musim panas lalu banyak rumor yang menyebut Iniesta akan meninggalkan Barcelona karena ia tak kunjung setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak begitupun kubu Bianconeri sempat mencoba untuk menjalin kesepakatan dengan Iniesta sebelum pemain 33 tahun itu menandatangai kontra baru nya bersama Barcelona. Direktur Juve, Giuseppe Marotta yang sudah berbicara dengan Iniesta akan tetapi gelandang Internasional Spanyol tersebut menegaskan bahwa keinginannya adalah bertahan di Blaugrana. 

Para pemain Barcelona menganggap melawan Valencia adalah hal yang sangat mudah


Sedangkan itu gelandang berusia 22 tahun tersebut bisa direkrut dengan murah pada Januari 2018 yang akan mendatang, jika mau mengunggu ia bisa didapat dengan gratis pada musim panas yang akan mendatang. Sebab kontraknya tersisa hanya delapan bulan lagi dan ia tak kunjung menandatangani kontrak tersebut oleh Schalke situasi itu kemudian disebutnya oleh sejumlah klub Premier League. Klub-klub itu antara lain Liverpool, Chelsea dan Arsenal, The Reds bahkan sempat disebut jadi pemenang perburuan tersebut namun ada kabar susulan bahwa perburuan pemain timnas Jerman itu ternyata masih terbuka. 

Kini Goretzka  telah membuat keputusan untuk gabung dengan Barcelona keputusan itu dibuat setelah pembicaraan di belakang layar yang digelar dengan klub catalan itu berakhir dengan hasil yang positif Barcelona sendiri disebut telah mengincar Goretzka untuk mempersolid lini tengahnya. Selain itu, ia juga disebut bisa menjadi pesaing sekaligus suksesor yang tepat bagi Sergio busquets. Tak hanya itu penambahan pemain memang sangat diperlukan oleh Barcelona sebab mereka kabarnya juga siap melepas sejumlah pemain tengahnya seperti Andre Gomes dan Ivan Rakitic sehingga kabar transfer paling baru Barcelona juga kini disebut tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Nigeria, Henry Onyekuru. 

Onyekuru adalah pemain yang memiliki kontrak bersama Everton dak klub Premier League baru saja membelu Onyekuru dari klub AS Eupen pada Januari 2017 lali dengan harga 8 jutaeuro akan tetapi Onyekuru tidak langsung bermain untuk Everton pada musim ini. Pemain yang masih muda ini baru berusia 20 tahun lebih dulu harus menjalani masa peminjaman di klub Belgia, Onyekuru mampu tampil lebih baik di Anderlecht dan mendapatkan posisi reguler di tim utama. Sejauh ini, dia sudah 14 kali bermain dan mencetak tujuh gol di kompetisi domestik dan ia pun menjadi bagian dari timnas Nigeria dan kini sedang menjadi incaran bagi Barcelona untuk mengaet nya. 

Klub asal Cataluya bahkan siap untuk bersaing dengan beberapa klub top Eropa lain seperti Juventus dan Bayern Munchen yang juga tertarik untuk mendapatkan jasanya itu. Bahkan Barcelona telah menerjunkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan laga Onyekuru secara langsung, Pemain bakat Barcelona dilaporkan akan hadir pada laga Anderlecht melawan Bayern Munchen di Liga Champions laporan positif diberikan pada tim pelatih Barca dari para pemandu bakat klub meski pada laga tersebut Anderlcht kalah dengan skor akhir 2-1 dari Bayern Munchen. Barcelona sendiri merupakan salah satu tim yang favorit menjuarai Liga Champions musim ini dan mereka juga telah memastikan akan bermain dibabak 16 besar setelah merajai Grup D di babak penyisihan. 

Manchester City dan PSG menunjukkan performa yang cukup mengesankan di Liga Champions musim ini, dua klub tersebut selalu mengalami menang di lima pertandingan di babak grup. Sementara itu Real Madrid bermain kurang konsisten pada musim ini di kompetisi La Liga pasukan Zinedine Zidane kerap mendapat hasil yang tidak maksimal sehingga sudah tertinggal dengan 10 poin dari Barcelona yang kini menduduki peringkat pertama di klasemen namun demikian Los Blancos juga tak boleh dianggap remeh menurut Messi. Ia percaya bahwa rivalnya tersebut akan terus berjuang seperti di tahun-tahun sebelumnya.  




PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
 
Valencia takkan diperkuat bek sentral Jeison Murillo yang cedera. Ini adalah sebuah big miss bagi tuan rumah.

Jantung pertahanan Valencia pun bakal diisi oleh Gabriel Paulista dan Ezequiel Garay.

Valencia (4-4-2): Neto; Gaya, Garay, Paulista, Montoya; Guedes, Kondogbia, Parejo, Soler; Moreno, Zaza.


Barcelona (4-4-2): ter Stegen; Alba, Umtiti, Vermaelen, Semedo; Iniesta, Busquets, Rakitic, Alcacer; Messi, Suarez.

HEAD TO HEAD (6 PERTEMUAN TERAKHIR)

 
20-03-2017 Barcelona 4-2 Valencia (La Liga)
22-10-2016 Valencia 2-3 Barcelona (La Liga)
18-04-2016 Barcelona 1-2 Valencia (La Liga)
11-02-2016 Valencia 1-1 Barcelona (Copa del Rey)
04-02-2016 Barcelona 7-0 Valencia (Copa del Rey)
06-12-2015 Valencia 1-1 Barcelona (La Liga).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR VALENCIA

 
21-10-2017 Valencia 4-0 Sevilla (La Liga)
25-10-2017 Zaragoza 0-2 Valencia (Copa del Rey)
28-10-2017 Alaves 1-2 Valencia (La Liga)
04-11-2017 Valencia 3-0 Leganes (La Liga)
19-11-2017 Espanyol 0-2 Valencia (La Liga)

5 PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA

 
29-10-2017 Bilbao 0-2 Barcelona (La Liga)
01-11-2017 Olympiakos 0-0 Barcelona (UCL)
05-11-2017 Barcelona 2-1 Sevilla (La Liga)
18-11-2017 Leganes 0-3 Barcelona (La Liga)
23-11-2017 Juventus 0-0 Barcelona (UCL).


Prediksi Skor 

Valencia yang telah mengalahkan tim-tim kuat seperti Sociedad, Bilbao, Real Betis dan Sevilla pada musim sebelumnya dan Valencia pun imbang pada saat melawan Real Madrid dan Atletico Madrid, begitu pun Barcelona yang harus berhati-hati bahkan ini akan menjadi ujian terberat bagi mereka. 

Barcelona selalu mencetak gol di setiap pertandingan mereka di La Liga pada musim ini, tren tersebut pun diperkirakan akan berlanjut di Mestalla nanti namun Valencia sepertinya tidak bakal mau mengalah begitu saja.

6 komentar:

  1. salam hokky untuk kita semua, Perkenalkan kami dari situs poker terbaik no 1 di Indonesia.
    Menawarkan permainan taruhan terbaik hanya khusus untuk anda para pecinta permainan poker online.
    Hanya dengan minimal deposit 10.000, dan dapatkan promo-promo menarik dari kami seperti:
    -Bonus Deposit New Member 20%
    -Bonus Next Deposit 5%
    -Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    -Bonus Refferal 10%

    Link Alt: Poker Online Indonesia

    Buruan bergabunglah bersama kami dan raih jackpon hingga jutaan rupiah
    Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di:
    PINBB: 558AD97C
    LINE: KOMOCASH168
    WA: +85515886681/+855968217618
    WE CHAT: KOMOPOKER

    BalasHapus
  2. Keren sekali artikelnya.. numpang ninggalin bekas ya admin

    Dasar-Dasar Bemain Kartu Poker Online Khususnya di Indonesia
    https://seputarlaptopqq.blogspot.com/2018/09/dasar-dasar-bemain-kartu-poker-online.html

    BalasHapus
  3. Keren Banget artikelnya jangan lupa mampir ya mimin
    Begini Caranya Menghitung Kartu Pada Permainan Poker Indonesia
    https://seputarlaptopqq.blogspot.com/2018/09/begini-caranya-menghitung-kartu-pada-poker-indonesia.html

    BalasHapus
  4. Situs Bandar Ceme, Poker uang asli, Dominoqq, Capsa Susun Terpercaya LaptopQQ. Dengan menyediakan beragam permainan menarik yang pastinya sangat menguji diri anda dalam melakukan taruhan online bersama kami. Berikut adalah beberapa permainan online dari situs LaptopQQ:
    -Poker Online
    -Ceme Online
    -Capsa Susun
    -Qkick
    -Cemen Keliling
    -Omaha
    -Superten

    Selain permainan yang menarik, situs dari LaptopQQ juga memberikan beberapa promno menarik khusus untuk anda para pecinta taruhan online. Berikut adalah promo menarik dari situs LaptopQQ.
    -Bonus Deposit Harian 20%
    -Bonus Next Deposit 5%
    -Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    -Bonus Refferal 10%

    Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di:
    PIN BB: LAPTOPQQ
    WE Chat: LAPTOPQQ
    WA: +6282280200376
    LINE: LAPTOPQQ
    FB: OFFICIAL.LAPTOPQQ

    BalasHapus
  5. LaptopQQ merupakan Situs Bandar Ceme, Poker uang asli, Dominoqq, Capsa Susun Terpercaya. selalu memberikan pelayanan terbaik untuk semua member yang bermain di situs kami.

    LaptopQQ telah berdiri cukup lama, dan pastinya sudah memiliki ribuan member yang tersebar di seluruh nusantara indonesia. Permainan yang kami miliki merupakan seluruh permainan yang sudah di kenal pada kalangan nasional maupun internasional. Berikut adalah beberapa permainan yang ada pada situs poker indonesia LaptopQQ.

    ~Poker Online
    ~Bandar Ceme
    ~Ceme Keliling
    ~DominoQQ
    ~Capsa Susun
    ~Omaha
    ~Super Ten

    Hanya dengan minimal deposit sebesar 10.000 Rupiah, anda sudah bisa menikmati semua permainan yang ada pada situs LaptopQQ dengan menggunakan 1 ID.
    Transaksi Dapat dilakukan melalui Via Bank:
    (BCA - BNI - MANDIRI - BRI)
    ~Proses Depo WD yang cepat~

    LaptopQQ juga memberikan promo menarik dan jarang anda temukan di Agen-agen lain, Berikut adalah promo bonus yang di berikan oleh situs dari LaptopQQ.

    -Bonus Deposit Harian 20%
    -Bonus Next Deposit 5%
    -Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    -Bonus Refferal 10%

    Bagaimana poker lovers apakah anda berminat untuk mencobanya? jangan ragu lagi, buruan daftarkan segera diri anda dan raihlah Jackpot hingga jutaan rupiah hanya bersama kami di LaptopQQ taruhan poker online tanpa batas. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di:

    PIN BB: LAPTOPQQ
    WE Chat: LAPTOPQQ
    WA: +6282280200376
    LINE: LAPTOPQQ
    FB: OFFICIAL.LAPTOPQQ

    BalasHapus
  6. Keren banget artikelnya.. jangan lupa singgah ya mimin

    Bukan Sebab Setan Merah, Coutinho Beri Kode Gabung PSG?
    http://beritabola365.com/bukan-sebab-setan-merah-coutinho-beri-kode-gabung-psg/

    BalasHapus