Rabu, 22 November 2017

Hasil Pertandingan APOEL vs Real Madrid : Skor 0-6

Berita Terkini - Pertandingan matchday 5 Grup H Liga Champions 2017/18 yang mempertemukan APOEL Nicosia melawan Real Madrid, pertandingan ini dilangsungkan di Neo GSP Stadium pada haru Rabu (22/11). 

Madrid yang kini kembali menunjukkan kehebatan mereka di kancah Eropa, Los Blancos yang bisa menang dengan skor akhir 6-0 ini melalui brace Karim Benzema, brace Cristiano Ronaldo serta gol dari Luka Modric dan Nacho Fernandez. Madrid yang sudah bermain dominan sejak awal pertandingan Zidane memang menurunkan skuat utamanya dalam laga ini, minus Casemiro dan Madrid menunjukkan keunggulan teknik mereka dan langsung menekan pertahanan dari tuan rumah. Gol pembuka awal babak pertama dilakukan oleh Luka Modric melalui tendangan keras dari luar kotak penalti hingga bola tersebut tidak dapat di halau oleh kiper APOEL Nicosia. 

Para pemain Real Madrid berhasil membantai APOEL dan maju ke semi final


Dengan menyambut penyelamatan yang dilakukan oleh bek lawan, Modric yang melepaskan tendangan keras yang berbuah gol indah pada menit ke-23. Kemudian pada menit ke-39 pun Karim Benzema mencetak gol kedua bagi Real Madrid dengan menerima umpan terobosan dari Toni Kroos lewat tendangan kaki kanan Benzema tak bisa di halau lagi oleh Nauzet. Tak lama kemudian atau dua menit berselang Nacho Fernandez turut mencatatkan namanya di papan skor dengan gol tap in, Nacho yang mencetak gol memanfaatkan kemelut yang tercipta dari sepak pojok sesaat kemudian sebelum babak pertama usai. 

Benzema yang mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini, dengan memanfaatkan serangan balik cepat yang dimana Cristiano Ronaldo memberikan umpan kepada Benzema yang bisa mencetak gol dari tengah kotak penalti. Memasuki babak kedua Madrid yang masih menekan terus menerus pertahanan dari APOEL dan empat menit kemudian pada babak kedua berjalan Madrid menambah gol melalui Ronaldo yang mendapatkan umpan silang dari Marcelo, Ronaldo yang menyundul bola masuk untuk membawa Madrid unggul menjadi 5-0. Memang tak disangka para pemain terus menerus memberikan perlawanan yang dapat membawa gol. 

Lima menit berselang kembali Ronaldo kembali mencetak gol melalui tembakan kaki kirinya yang mendapat umpan dari Benzema dan ia melepaskan tembakan yang bersarang di tiang jauh gawang. Pesta gol Madrid berakhir saat Zidane melakukan beberapa pergantian pemain yang dimana intensitas serangan nya menurun dan sampai laga usai, skor yang didapatkan dalam 90 menit pertandingan ialah 6-0. Dengan hasil ini Madrid dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, dalam pertandingan lain Borussia Dortmund kembali kalah pada saat menjamu Tottenham dengan skor akhir 1-2. 

bisa baca juga : Adu Tajam Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen 26 November 2017

Sedangkan menurut Zinedine Zidane mengaku tetap tenang meski situasinya timnya kini sedang tidak terlalu baik, Los Blancos baru saja memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions dengan menang atas 6-0. Namun sebelumnya, Los Merengues pernah mengejutkan banyak orang dengan menelan kekalahan di tangan Girona dan Tottenhan pada pekan lalu sehingga mereka juga hanya bisa bermain imbang 0-0 di kandang Atletico Madrid. Zidane pun terus mendapat tekanan dari banyak pihak meski begitu mantan pemain Prancis itu sama sekali tidak panik dengan kondisi klub.

Karim Benzema mengaku bahagia dengan gol yang ia ciptakan dan menang dengan skor 6-0


Kami yang tetap tenang ada begitu banyak momen sulit sepanjang musim ini, namun ini adalah salah satu momen yang bagus posisi puncak Grup H sendiri direbut oleh Tottenham yang semalam juga hanya meraih 2-1 atas Dortmund. Bukan hanya itu akan tetapi Zidane berkeras bahwa hanya masalah waktu saja sebelum Ronaldo dan Benzema menemukan ketajaman mereka lagi, usai dua pemain itu sama-sama mencetak brace kala Real Madrid. Ronaldo yang hanya membuat satu gol di La Liga sejauh ini dan melewati empat laga beruntun tanpa mencetak gol, membuat dua ketika timnya menang di Siprus dan memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions

Pemain yang berusia 32 tahun ini punya rekor 98 gol untuk Real Madrid di kompetisi Eropa satu lebih banyak dari Lionel Messi di Barcelona. Benzema juga kembali menemukan ketajamannya di Nicosia dan kedua pemain yang mendapatkan pujian dari Zidane begitu pun menurut nya saya bahagia untuk mereka berdua karena mereka terus bekerja keras dan kami tahu bahwa semua ini bakal terjadi gol mereka pasti akan datang dan sekarang mereka harus terus berkerja dan bermain seperti ini lagi. Namun Modric yang mengatakan bahwa kemenangan besar ini sebagaimana diketahui tandang ke Markas APOEL, Los Blancos sukses meraih kemenangan telak dengan enam gol saja. 

Ini benar-benar Vital dan sekarang kami harus fokus di La Liga dan mencoba untuk meraih poin penuh lagi sehingga kami bisa melakukannya bila kami bermain seperti hari ini,''ujranya. Kemenangan ini sekaligus menjadi dorongan kepercayaan diri kami untuk masa depan dan sekarang akan tumbuh sebagai tim dan menjadi Real Madrid yang orang tahu kalau kami akan melanjutkan performa ini dan menang. Saya tak menembak terlalu sering tapi saya selalu bersyukur hari ini itu menjadi gol dan ini adalah gol yang mirip dengan yang saya cetak untuk Kroasia maka dari itulah kami sangat bahagia untuk dapat membuka rekening gol saya.

Nacho Fernandez mengatakan bahwa timnya telah menampilkan sebuah performa yang hampir sempurna, saya sangat bahagia dengna apa yang kami lakukan hari ini yang dimana performanya hampir sempurna dan ini sekaligus permainan bagus dari tim, ini cukup bagus secara pertahanan tak ada satu pun kebobolan dan malah mencetak gol,''katanya. Kami benar-benar bahagia dengan konsistensi level permainan sepanjang laga kita juga telah melihat Benzema bahagia setelah mencetak dua gol dan itu sangat baik bagi seluruh tim, hingga dari itu kami juga tahu bahwa Real Madrid dan anda tak pernah bisa menyingkirkan kami dengan kerja keras dan tetap berjuang sampai akhir. 



Sehingga semua ini merupakan sebuah pertandingan dimana kami perlu tampil lebih kuat lagi, hasil ini dan performa kami cukup bagus getarannya juga sama kami bermain dengan intensitas baik dan harus melanjutkan di jalan ini itulah bagaimana kami akan pergi dan meraih hal-hal yang besar. Penyerang asal Prancis tersebut, bersama Cristiano Ronaldo, memang tengah mendapatkan sorotan karena dinilai kehilangan ketajamannya di depan gawang di kompetisi La Liga, Benzema baru mencetak satu gol saja. Dan di tengah banyaknya kritik kepadanya, Benzema membuktikan tak kehilangan sentuhannya pada saat di depan gawang. 

Selain membuat dua gol, Benzema yang dinilai oleh Lucas juga bermain untum tim dengan pergerakannya sehingga anda tak perlu untuk melihat terlalu sulit untuk menyadari bahwa dia menampilkan performa yang hebat, terlepas dari dua golnya dia juga membantu tim dengan permainan dan pergerakannya mereka tak akan berhenti sekarang. Real Madrid sendiri pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions itu menang enam gol tanpa balas selain dua gol Benzema empat gol lain dicetak Luka Modric, Nacho Fernandez dan Cristiano Ronaldo sehingga ia mengikuti jejak dirinya hengkang ke klub raksasa Turki. 

Musim panas lalu Pepe memutuskan untuk meninggalkan Real dan menerima pinangan Besiktas ia adalah sosok yang mendapat respek semaksimal dari saya, seorang yang sangat penting bagi saya jika memungkinkan bisa terjadi tentu saja saya akan senang dirinya datang ke Besiktas. Pepe dan Ronaldo yang menjadi rekan setim di Los Blancos selama delapan tahun dan sukses mempersembahkan berbagai trofi bergengsi. 

Susunan pemain APOEL Nicosia: Nauzet, Carlão, Jesús Rueda, Roberto Lago, Praxitelis Vouros, Roland Sallai (Georgios Efrem), Vinicius (Agustín Farías), Nuno Morais (Lorenzo Ebecilio), Mickaël Poté, Stathis Aloneftis, Ghayas Zahid.

Susunan pemain Real Madrid: Kiko Casilla, Nacho, Raphaël Varane, Marcelo (Theo Hernández), Daniel Carvajal, Toni Kroos (Dani Ceballos), Luka Modric, Marco Asensio, Lucas Vázquez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Borja Mayoral).

0 komentar:

Posting Komentar