Minggu, 26 November 2017

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga: Skor akhir 3-2

Hasil Pertandingan - Real Madrid yang kini sukses meraih tiga angka dengan berhasil menaklukkan Malaga dengan skor akhir 3-2 dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu pada dini hari (26/11) kemenangan pun didapatkan oleh tuan rumah. 

Gol tersebut diciptakan oleh Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Casemiro sementara itu tim tamu sempat dua kali menyamakan kedudukan via Rolan dan Castro khusus untuk Ronaldo golnya di laga ini merupakan yang kedua baginya di La Liga 17/18. Laga baru berjalan sembilan menit, tuan rumah sudah berhasil unggul dan Cristiano Ronaldo juga menyambut umpan silang Marcelo dengan sundulan dari dalam kotak penalti namun bola membentur mistar gawang sehingga Karim  Benzema lantas dengan sigap melakukan rebound untuk mencatatkan namanya di papan skor unggul cepat membuat Madrid bermain semakin percaya diri.

Real Madrid berhasil unggul dari Malaga dengan skor akhir yang tipis


Mereka mencoba beberapa kali membuat barisan pertahanan Malaga yang kewalahan. Namun demikian, Los Blancos justru dikejutkan oleh sukses tim tamu dalam menyamakan kedudukan di menit ke-18  yang berawal dari Keko yang melepas umpan silang ke dalam kotak penalti bola yang sempat dikontrol dada oleh Rolan, sebelum ia melepaskan tembakan keras yang mendatar dan tak kuasa dihadang oleh Jesus Vallejo maupun Kiko Casilla. Madrid yang langsung menunjukkan reaksi cepat pasca gol yang diciptakan oleh Rolan dan mereka hanya butuh waktu tiga menit saja untuk kembali memimpin pertandingan ini. Umpan tendangan sudut Toni Kroos yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Casemiro lewat sundulan keras ke sisi kanan gawang Roberto. 

Sedangkan di menit ke-37 umpan terobosan yang dilakukan oleh Lucas Vazquez disambut tendangan melengkung Ronaldo dari dalam kotak penalti namun sayang upaya Ronaldo masih sanggup ditepis oleh penjaga gawang Malaga. Namun beberapa detik menjelang babak pertama berakhir malaga sempat memasukkan bola lewat sundulan namun wasit tidak mensahkan gol tersebut karena ada nya pelanggaran terhadap Dani Carvajal yang memasuki menit ke-52 babak kedua Kroos yang melepaskan tembakan dari sudut kotak penalti namun Roberto yang bereaksi dengan cepat dengan melakukan tepisan enam menit berselang Malaga sukses menyamakan kedudukan.

Castro yang melepaskan tembakan keras jarak jauh untuk menaklukkan Casilla dan sekaligus membuat gol kedua bagi timnya dipertandingan ini. Sedangkan di menit ke-63 Raphael Varane mengarahkan bola ke tanah usai menerima umpan silang bola seharusnya bisa dengan mudah disontek oleh Ronaldo untuk dapat mencetak gol namun bintang Portugal terlambat hanya sepersekian detik. Ketika laga berjalan 75 menit, Luka Modric yang masuk sebagai pemain pengganti dilanggar oleh pemain lawan di dalam kotak penalti wasit tak ragu memberikan penalti kepada tuan rumah. Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor sempat gagal menaklukkan Roberto dari titik putih namun Ronaldo dengan cepat menyambut bola tepisan kiper lawan dan membawa Madrid unggul di menit ke-76 dengan skor 3-2. 

Coba baca juga : Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Baru Messi Sampai Tahun 2021

Di menit ke-87 Ronaldo sempat kembali menjebol gawang Malaga namun golnya dianulir karena sang pemberi assist, Vazquez yang dianggap offside sehingga pertandingan pun berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta kemenangan pun diraih oleh Real Madrid dengan skor akhir 3-2 membuat Madrid untuk sementara memangkas jarak tujuh angka dengan Barcelona yang baru bermain dan melawan Valencia di Mestalia besok. Tak hanya itu Malaga yang sempat memberikan perlawanan yang sengit kepada Madrid dan sukses mencetak dua gol melalui Diego Rolan dan Gonzalo Castro, Zidane senang karena Madrid berhasil mengatasi perlawanan Malaga. 

Cristiano Ronaldo sekaligus mencetak gol di akhir pertandingan dan membawa Madrid unggul atas Malaga


Kami yang memulai pertandingan dengan baik dan mencetak gol pertama dengan begitu cepat sehingga ini sangat penting kata Zidane. Namun, kami yang mulai kehilangan bola dan semuanya menjadi berubah di babak kedua yang terlihat sangat begitu sulit untuk dapat menguasai bola jadi kami senang dengan hasilnya. Kami akan mengambil tiga poin, meski beberapa hal tidak berjalan seperti yang kami inginkan atas hasil ini, Real Madrid masih tetap berada di peringkat ketiga dengan 27 poin mereka tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen Barcelona yang akan bertanding melawan Valencia hari senin dini hari walaupun Madrid sempat di buat kesulitan oleh Malaga. 

Dua kali mereka unggul dari gol Karim Benzema dan Casemiro tapi dua kali pun Malaga bisa menyamakan kedudukan dari gol Diego Rolan dan Gonzalo Castro. Madrid benar-benar beruntung masih mempunyai Ronaldo yang mencetak gol penentu kemenangan dengan skor akhir 3-2. Kami yang mendapatkan tiga poin meskipun beberapa hal tidak berjalan seperti yang kami inginkan dan saya juga mengatakan bahwa kami hanya melakukan beberapa kesalahan dan beberapa kali kami kehilangan bola. Sementara itu, Zidane yang menepis anggapan bahwa para pemain Madrid tidak merasa nyaman pada saat bermain di Barnabeu karena tekanan publik yang begitu tinggi. 

Sebaliknya pelatih asal Prancis itu meyakinkan jika Luka Modric dan kolega tepat menikmati laga di kandang. Santiago Barnabe, kami senang bermain disini dan kami memiliki penampilan yang cukup bagus di kandang sendiri dan kami melakukannya dengan sejak memulainya pertandingan tapi beberapa hal tidak biasa terjadi setelah itu. Sebelum itu saat ditarik keluar pada menit ke-89 Benzema yang mendapat ovation dari publik Santiago Bernabeu dan menurut Zidane, Benzema pantas mendapatkan hal tersebut setelah melihat penampilannya belakangan ini kami juga selalu mendapatkan yang sama dari Karim Benzema bahkan ia memberikan segalanya kepada tim,''katanya. 

Hari ini dia melakukannya dengan baik tapi selain hari ini dan pertandingan pada saat melawan APOEL ia terlihat sungguh bahagia dan terlihat juga ia bekerja keras penggemar memiliki kata akhir dan dia mendapatkan tepuk tangah yang cukup meriah hari ini kemenangan atas Malaga membuat Madrid tetap berada di peringkat ketiga dengan meraih 27 poin mereka yang tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen Barcelona yang akan bertanding melawan Valencia dan hasil yang didapatkan oleh tuan rumah sangat menakjubkan bahwa menang dengan hasil yang tipis akan tetapi masih belum puas atas kemenangan ini tanpa Ronaldo mungkin skor masih berunjung imbang. 

Berikut hasil pertemuan sebelumnya di La Liga dan statistik semua kompetisi 


Begitulah Ronaldo dan ini adalah gol kedua Ronaldo di ajang La Liga sejauh ini tapi ia sudah mencetak delapan gol di Liga Champions. Finishing kami buruk, yang lebih penting adalah kami bisa menciptakan peluang dan Ronaldo tetap menampilkan permainan yang begitu fantastis sementara itu terkait dengan performa lini belakang Madrid yang kebobolan dua gol di laga pada saat melawan Malaga Carvajal pun tidak risau dan ia tidak merasa bahwa Malaga merepotkan duet Raphael Varane dan Jesus Vallejo di laga pekan ke-13 La Liga. Gol yang bersarang di gawang kami adalah dua gol yang mereka ciptakan karena dari kesalahan yang telah kami perbuat maka dari itulah mereka dapat membuat sebuah gol. 

Kami yang kehilangan bola pada saat mencoba untuk membawanya keluar dari lini belakang karena kami tidak melakukan kesalahan pertahanan, Malaga yang membobol gawang Madrid dari aksi Diego Rolan dan Gonzalo Castro pada laga ini, Madrid tidak diperkuat oleh Sergio Ramos, Nacho dan penjaga gawang utamanya Keylor Navas. 

Susunan Pemain Kedua Tim 

Real Madrid : Casilla, Caravajal, Varane, Vallejo, Marcelo, Vazquez, Casemiro, Kroos (81' Hernandez), Isco (62' Modric), Benzema (89' Mayoral), Ronaldo.

Malaga : Roberto, Juankar (36 Baysse), D.Gonzalez, Rosales, Castro, Recio, A. Gonzalez, Keko (68 Anor), Penaranda (61 Baston), Rolan.

5 komentar:

  1. BandarkomoQQ.com | Poker Online Indonesia | Situs Poker Online | Agen Poker Online | Agen Dewa Poker | Agen IDNPoker | Poker Online Bonus Deposit Terbesar
    Nikmati 7 permainan menarik hanya dengan minimal deposit sebesar 10.000 rupiah.
    Promo Menarik dari BandarKomoQQ
    -Bonus Deposit New Member 20%
    -Next Deposit 5%
    -Bonus Turnover 0,3% sampai 0,5%
    -Bonus Refferal 10%

    Link ALT: Poker Online Indonesia BandarKomoQQ.

    Untuk Info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di:
    PINBB: 558AD97C
    LINE: KOMOCASH168
    WA: +85515886681/+855968217618
    WE CHAT: KOMOPOKER

    BalasHapus
  2. Artikel nya sangat mantap agan....Jangan Lupa Mampir gan
    https://seputarlaptopqq.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Artikel nya sangat bagus sekali ... numpang promo ya mimin

    Telah hadir Situs Bandar Ceme, Poker uang asli, Dominoqq, Capsa Susun Terpercaya LaptopQQ hanya dengan minimal deposit 10.000 rupiah anda sudah dapat menikmati semua permainan yang di sediakan oleh situs ini..
    Nimati beragam bonus menarik lainnya seperti
    -Bonus Deposit Harian 20%
    -Bonus Next Deposit 5%
    -Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    -Bonus Refferal 10%

    Buruan daftarkan segera hanya bersama situs kami dan raihlah jackpot hingga jutaan rupiah. Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di:
    PIN BB: LAPTOPQQ
    WE Chat: LAPTOPQQ
    WA: +6282280200376
    LINE: LAPTOPQQ
    FB: OFFICIAL.LAPTOPQQ

    BalasHapus
  4. LaptopQQ merupakan Situs Bandar Ceme, Poker uang asli, Dominoqq, Capsa Susun Terpercaya.
    Menyediakan beberapa permainan menarik seperti:
    ~Poker Online
    ~Bandar Ceme
    ~Ceme Keliling
    ~DominoQQ
    ~Capsa Susun
    ~Omaha
    ~Super Ten

    Hanya dengan minimal deposit sebesar 10.000 Rupiah, anda sudah bisa menikmati semua permainan yang ada pada situs LaptopQQ dengan menggunakan 1 ID.
    Transaksi Dapat dilakukan melalui Via Bank:
    (BCA - BNI - MANDIRI - BRI)
    ~Proses Depo WD yang cepat~

    LaptopQQ juga memberikan beragam promo-promo menarik seperti:
    -Bonus Deposit Harian 20%
    -Bonus Next Deposit 5%
    -Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    -Bonus Refferal 10%

    "Buruan daftarkan segera diri anda hanya bersama kami
    Dan Raihlah JP hingga Jutaan Rupiah hanya di situs LaptopQQ."

    Link ALT: https://bit.ly/2K7vD60

    Untuk Info lebih Lanjut bisa langsung menghubungi kami di:
    PIN BB: LAPTOPQQ
    WE Chat: LAPTOPQQ
    WA: +6282280200376
    LINE: LAPTOPQQ
    FB: OFFICIAL.LAPTOPQQ

    BalasHapus
  5. Pertandingan Sepak Bola Prediksi Terpercaya 26-03-2019
    http://prediksiterpercaya.info/pertandingan-sepak-bola-prediksi-terpercaya-26-03-2019/

    BalasHapus